oleh

Stan Dishut Kalsel Terbaik Kalsel Expo 2019

BANJARBARU, koranbanjar.net – Di antara 80 stan lingkup SKPD Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan SKPD luar Kalsel yang turut serta dalam Kalsel Expo 2019 di kawasan Lapangan Murjani Banjarbaru, penilaian tim juri memutuskan stan Dinas Kehutanan (Dishut) Kalsel sebagai stan terbaik untuk kategori SKPD Kalsel.

Hal itu diumumkan Ketua Panitia Pelaksana Drs. H. Birhasani yang juga Kepala Dinas Perdagangan Kalsel pada penutupan Kalsel Expo 2019, Selasa (3/9/2019) tadi. Keberhasilan Dishut Kalsel ini menampilkan produk unggulan dan membagikan gratis bibit tanaman penghijauan, selanjutnya pada posisi terbaik dua dan tiga ditempati Dinas Tanaman dan Hortikultura Kalsel dan RSUD Ulin Banjarmasin. “Kami berharap para pemenang stan terbaik bisa mempertahankannya pada tahun akan datang. Stan atau instansi yang belum berhasil meraihnya, tingkatkan lagi di tahun berikutnya supaya lebih baik,” kata Birhasani, di hadapan Wagub Kalsel H. Rudy Resnawan dan para undangan.

Keberhasilan stan Dishut Kalsel merupakan kabar gembira bagi Kepala Dishut Kalsel Hanif Faisol Nurofiq, yang mengungkapkan terima kasih dan rasa syukurnya. “Moga keberhasilan ini menjadi penyemangat bagi kami, lebih meningkatkan produk hutan demi kemajuan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” kata Hanif.

Hasil stan terbaik lainnya dalam pengumuman dibacakan Birhasani, kategori SKPD Kabupaten Kota, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Pemko Banjarbaru dan Pemko Banjarmasin. Kategori BUMD/BUMN/Swasta, Arutmin Indonesia, Adaro Indonesia dan Bank Indonesia.

Kategori instansi vertikal, Bea Cukai, Polda Kalsel dan BNN Kalsel. Kategori Dekranasda,
Dekranasda HSS, Dekranasda Tapin dan Dekranasda Tabalong. Organisasi sosial dan komunitas, Kwarda Pramuka Kalsel, PKK Kalsel dan Dharma Wanita Persatuan Kalsel. (dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: