,

Speedboat Berisi 8 Penumpang Terombang-ambing di Sungai Barito

oleh -193 views
SPEEDBOAT - Perahu cepat yang terombang-ambing di Sungai Barito berhasil diselamatkan polisi. (foto: Polair Polresta Banjarmasin)

Karena kehabisan bahan bakar, speedboat atau perahu cepat yang berpenumpang 8 orang terombang-ambing di Sungai Barito, tepatmya di depan Muara Bromo, Kamis (18/02/2021). Untungnya, anggota Polair sedang melakukan patrol, sehingga para penumpang speedboat itu dapat diselamatkan.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kasat Kompol. John Louis Letedara, S.I.K. menyampaikan bahwa saat itu personel sedang melaksanakan patroli, kemudian mereka melihat ada speedboat yang terombang-ambing di Sungai Barito.

“Personel langsung melakukan quick response untuk memberikan pertolongan dan mengevakusi mereka,” ucapnya.

Speedboat tersebut kemudian ditarik ke Mako Satuan Polair Polresta Banjarmasin.

“Setelah sampai di Mako, Kita juga memberikan bantuan bahan bakar minyak (BBM) agar speedboat itu dapat melanjutkan perjalanannya kembali, ” terang Kasat Polair.

Ia juga mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh personelnya tersebut. “Saya sangat mengapresiasi atas sikap personel yang tanggap dan sigap mengevakusi speedboat berserta para penumpangnya.(humpolresta/yon)

 

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan