oleh

Sosialisasi SIMBG Telah Tiga Kali Dilaksanakan di Banjarbaru

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET –¬†Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani sangat berterima kasih kepada Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, karena Kota Banjarbaru termasuk beruntung sudah kali yang ketiga melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Izin Mendirikan Bangunan Gedung (SIMBG) berbasis online.

Sosialisasi yang dilaksanakan di Fave Hotel Banjarbaru, Senin (13/08) ini dihadiri langsung oleh Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR, Rudy Sega.

“Saat ini sosialiasi dan pelatihan sudah masuk bagian teknik dan kegiatan terakhir dua bulan yang lalu saya juga hadir ini menunjukkan saya sangat bersungguh-sungguh bahwa saat Banjarbaru mendapatkan penghargaan dari Kementerian PUPR yaitu implementesi peraturan daerah. Kita juga beruntung karena kita didampingi oleh kawan-kawan dari pusat dan kementerian dari proses sampai selesai,” ujarnya.

Dan ketika diberikan penghargaan itu, lanjut Nadjmi, ada tanggung jawab kita, maka kemudian kita akan bersungguh-sungguh.

Oleh karena itu, Nadjmi juga mengundang camat dan lurah supaya mereka mengerti dan paham apa yang dikerjakan dan seluruh SKPD bisa saling berkoordinasi.

“Saya berharap sistem ini bisa berjalan serius di Banjarbaru dan kalau kita serius pasti Pak Rudy kalau ada dana di pusat tidak akan segan-segan untuk memunculkan di Banjarbaru karena walikotanya ada komitmen,” harapnya.(hmspemkobjb/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: