SMK PP Banjarbaru

SMKN PP Banjarbaru Ikuti Workshop Media Sosial

BANJARBARU,  KORANBANJAR.NET – SMK Pertanian Pembangunan (PP) Banjarbaru bersama sejumlah aparatur sipil negera (ASN) dari masin-masing Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian, mengikuti Workshop Media Sosial selama tiga hari, awal bulan April kemarin.

Sekretaris Badan PPSDMP, Prihasto Setyanto, yang hadir dalam worshop tersebut, memaparkan pentingnya media sosial bagi kalangan pemerintaahan saat ini.

“Saya percaya semua UPT BPPSDMP di daerah memiliki banyak informasi-informasi bermanfaat bagi masyarakat petani. Semua informasi jangan hanya berhenti di laci meja saja, tapi diberikan dengan cepat dan tepat untuk masyarakat,” paparnya.

Para peserta dan narasumber Workshop Media Sosial.

Seluruh peserta antusias dan fokus menyimak semua materi workshop yang diberikan narasumber.

Salah satu materi yang menarik perhatian peserta adalah materi Angle yang disampaikan oleh salah seorang wartawan senior, Zaim Uchrowi, dari salah satu surat kabar terkenal,.

“Angle atau sudut padang dapat membantu si penulis untuk membuat berita yang unik dan menarik, karena sebuah berita akan menjadi berbeda dengan penentuan angle oleh si penulis,” jelas Zaim kepada peserta workshop.

Workshop selama tiga hari itu diselenggarakan dengan tema Cerdas, Kreatif  dan Produktif (CAKAP).

Selain Zaim Uchrowi, workshop juga menghadirkan beberapa narasumber lainnya dari sejumlah pakar media. (adv/ykw/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close