oleh

SMKN 1 Tapi Selatan Merayakan HUT Ke-32

TAPIN, KORANBANJAR.NET – Seluruh guru serta siswa dan siswa SMK Negeri 1 Tapin Selatan merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-32, perayaan tersebut dilaksanakan di lingkungan sekolah yang beralamat Jalan Sragen Sawang, Kabupaten Tapin, Rabu (05/09).

Perayaan HUT SMKN 1 Tapi Selatan ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 3 September sampai dengan 5 September 2018 yang diisi dengan berbagai macam kegiatan perlombaan.

Hari pertama diisi dengan lomba paduan suara antar kelas, pada hari kedua para siswa dan siswi mengikuti lomba maulid habsyi dan nasyid.

Pada hari terakhir atau hari puncak, para siswa dan guru mengadakan upacara di halaman sekolahnya sekaligus para siswa menampilkan hasil nasi tumpengnya yang dibuat oleh masing-masing kelas.

Selain itu, para siswa juga membuka stand bazar yang dibuat oleh siswa dan siswi jurusan Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian.

Siswa dan siswi SMKN 1 Tapin Selatan terlihat sangat mengikuti kegiatan in, hal itu dibuktikan dengan setiap kegiatan diikuti oleh semua siswa kelas X sampai dengan XII.

“Harapan saya SMKN 1 Tapin Selatan kedepannya agar lebih maju lagi dan terus menerus menciptakan lulusan yang mampu bersaing di dunia usaha dan industri,” ucap Kepala Sekolah SMKN 1 Tapi Selatan, Bambang Wicahyono.(afn/ana)

Komentar

Jangan Lewatkan