oleh

SMK-PPN Banjarbaru Peringati 1 Muharram 1441H Dengan Mendengarkan Tausiyah

BANJARBARU,koranbanjar.net – Usai melaksanakan senam pagi di tengah tebalnya kabut asap, siswa siswi serta beberapa guru dan karyawan masih bertahan di lapangan SMK-PP Negeri Banjarbaru, Jum’at (13/9) pagi.

Kondisi pagi yang diselimuti kabut tidak menyurutkan semangat warga SMK-PPN Banjarbaru untuk senam pagi dan kemudian berkumpul guna mendengarkan tausiyah dalam rangka memperingati 1 Muharram 1441 H.

Dalam sambutannya, Hj. Ida Karliani Noor menyampaikan ucapan terima kasih kepada penceramah karena berkenan hadir untuk memberikan tausiyah kepada warga SMK-PP Negeri Banjarbaru.
Ia menegaskan, bahwa dengan mendengarkan tausiyah, akan ada banyak sekali menfaat yang bisa kita ambil dan implementasikan dalam kegiatan sehari-hari.

“Nanti, pada saat Bapak penceramah memberikan tausiyah, disimak, dipahami, dihayati dan diambil pelajarannya, agar kita bisa implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari,” himbaunya.

Tausiyah kali ini disampaikan oleh H. Muhammad Nurudin, L.C, M.Si. yang juga merupakan wakil ketua Pengadilan Agama Negeri Banjarbaru.

Dalam tausiyahnya yang belangsung selama lebih kurang 30 menit ini, Nurudin menyampaikan beberapa hal. Diantaranya keutaman bersholawat, dan meningkatkan kualitas ibadah serta keimanan dalam kegiatan sehari-hari.

“Semoga kita dapat berusaha selalu menggapai ridho Allah SWT, dimulai dengan menyayangi orang tua, kemudian mintalah do’a kepada guru-guru di sekolah.” Pungkasnya. (tm/maf)

Komentar

Berita Terkini