oleh

Silahturahmi PT Indocement dengan Insan Pers Terapkan 3M

-Kotabaru-30 views

Angka kasus Covid-19 terus beranjak naik, hal tersebut pun menjadi perhatian serius PT Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Plant Tarjun, Kelumpang Hilir, Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU, koranbanjar.net– Namun demikian, perusahaan yang bergerak dipembuatan semen ini pun tetap melaksanakan kegiatan silaturahmi terhadap insan pers di Kabupaten Kotabaru.

Tentunya juga, dengan tetap mengaitkan dan menjaga protokol kesehatan, sebagaimana yang telah diisyaratkan oleh pemerintah melalui tim gugus penanganan Covid-19 di Kabupaten Kotabaru.

Mewakili management Indocement, Agus Rifani mengatakan, kegiatan antara perusahaan dengan wartawan di Kotabaru merupakan wujud kebersamaan yang baik dalam membangun keakraban meski di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Yang jelas kami bersama insan pers dalam moment ini tetap mengikuti protokol kesehatan dan itu menjadi suatu keharusan agar menjadi perhatian bersama,” kata Agus, Minggu (20/9/2020).

Sambungnya, kegiatan tersebut pun sejatinya dilaksanakan di ruang terbuka atau tidak berada dalam ruangan tertutup, dan itu juga menjadi upaya untuk saling menjaga penyeberan virus corona.

“Intinya dalam hal ini adalah Indocement berupaya untuk terus menjaga ikatan bersama kalangan jurnalis, dan juga untuk saling mengingatkan betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan,” paparnya.

Agus juga mengingatkan, untuk terus mensiarkan kepada masyarakat pentingnya implementasi ‘3 M ‘ yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Tentunya ini juga sebagian upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Kotabaru,” pungkasnya. (cah/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: