Silahtuhrami Kemenag Banjar Bertema “Masjidku Damai”

oleh -115 views
SILATURAHMI - Digelar Kemenag Kabupaten Banjar bersama tokoh agama, takmir dan marbot masjid.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Kementerian Agama (Kemenag) Kantor Kabupaten Banjar menggelar silahturahmi bersama dengan tokoh agama, takmir dan marbot Kabupaten Banjar di Ballroom Hotel Dafam Banjarbaru, Jumat (12/04/2019).

Dalam acara silahturahmi ini, Kemenag Kabupaten Banjar mengangkat tema “Masjidku Damai” dengan maksud tolak penggunaan masjid sebagai tempat kegiatan politik.

“Peran dari tokoh agama, takmir masjid dan marbot Kabupaten Banjar, guna menciptakan masjid bersih dari kegiatan politik dan hoax guna terciptanya pemilu 2019 aman, damai dan sejuk,” ucapnya Kepala Kemenag Kantor Kabupaten Banjar H Izzudin.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri sekitar ratusan orang tokoh agama, ta’mir dan marbot seKabupaten Banjar. Juga turut dihadiri Kasat Binmas Polres Banjar AKP Hj Amalia.

AKP Hj Amalia menghimbau kepada semua masyarakat khususnya di Kabupaten Banjar, untuk menjadikan masjid damai tanpa politik.

“Masjid memang sumber kebaikan. Tetapi bukan sumber menebarkan atau memberikan kesempatan kepada mereka untuk mendapatkan suara menggunakan sarana masjid,” katanya.

Dirinya juga menekankan, bahwa masjid jangan dijadikan sumber fitnah dan provokasi. “Sama-sama kita menjaga dan tetap bersih dari kegiatan politik. Apabila sampai menyampaikan visi misi pribadi, itu sangat melanggar,” terangnya.(maf/humaspemkobjb)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan