AdvertorialPangeran Khairul Saleh

Pilih Khairul Saleh yang Sudah Dikenal Lama

KARANGINTAN,KORANBANJAR.NET – Intensitas dukungan terhadap para caleg ditingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota semakin ketat. Namun dukungan kepada calon anggota DPR RI Dapil Kalsel 1 Pangeran Khairul Saleh mempunyai konstituen tersendiri yang militan dan loyal, khususnya tersebar di Kabupaten Banjar. Sebagaimana dikemukakan Fahri Dhani warga Kecamatan Karang Intan, yang tegas menyatakan warga di Bumi Serambi Mekkah mempunyai banyak catatan dan rekam jejak peningkatan pembangunan berbagai sektor.

“Sepuluh tahun membangun Kabupaten Banjar dari tahun 2005 hingga 2015 tentu sangat membekas di benak masyarakat hasil pembangunan yang dapat dinikmati sampai sekarang,” katanya, Sabtu (05/04/2019).
Kemajuan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan di Karang Intan, maka bagian dari ungkapan terima kasih dengan mencoblos mantan Bupati Banjar Pangeran Khairul Saleh, yang sekarang caleg DPR RI nomor urut 1 dari PAN.

Dukungan dan mencoblos bukan saja diberikan warga Desa Karang Intan, Mandiangin Timur dan Mandiangin Barat, tetapi juga mayoritas warga se Kecamatan Karang Intan sebagai basis kader PAN dan bersangkutan adàlah orang banua serta melihat sisi baik jejak rekam atau sudah dikenal akrab dengan masyarakat sejak sebelum menjabat Bupati, sewaktu menjabat sampai tidak menjabat lagi. “Jadi buat apa memilih yang lain, istilahnya pilih orang kita jua. Memilih orang kita maka akan memikirkan dan membangun banua kita,” ucap kader PAN dan mantan anggota DPRD Banjar ini.

Tinggalkan Balasan

Close