Baznas

Sholat Hajat Bersama juga Dilaksanakan Sebagai Bentuk Rasa Syukur untuk Hari Jadi Kota Banjarbaru Ke-19

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Selain dimeriahkan dengan berbagai acara hiburan, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-19 ini, Pemko Banjarbaru juga melaksanakan kegiatan keagamaan.

Seperti Sholat Hajat yang dilaksanakan di Masjid Agung Al Munawarah, oleh Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani didampingi Wakil Walikota Banjarbaru, H. Darmawan Jaya Setiawan, juga Sekdako Banjarbaru, H. Said Abdullah bersama masyarakat Kota Banjarbaru, Kamis (19/04).

Sholat Magrib dan sholat hajat berjama’ah ini, di imami oleh KH. Abul Hasan.

Nadjmi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru, atas usaha dan kerja kerasnya juga ikut berpartisipasi membangun Kota Banjarbaru selama 19 tahun ini. Dan pada usia yang ke-19 ini, pemko telah melaksanakan beberapa program pembangunan untuk masyarakat Banjarbaru.

“Oleh karena itulah kita pada malam ini, bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dengan melakukan sholat hajat bersama masyarakat Kota Banjarbaru, karena telah diberikan perlindungan, keamanan dan kenyamanan di Kota Banjarbaru,” ujarnya.(humprobjb/ana)

  • Bagikan