BNN

Setelah 10 Tahun, MU Wujudkan Kehadiran Varane

  • Bagikan
Raphael Varane. (afp)

Raphael Varane tak dipungkiri lagi merupakan salah satu pemain yang sangat ingin didatangkan Manchester United bahkan sejak 10 tahun lalu.

KORANBANJAR – Saat masih dibesut Sir Alex Ferguson, Manchester United pernah bersaing dengan Real Madrid untuk mendatangkan bek asal Prancis itu dari Lens.

Namun seperti yang semua orang tahu, Raphael Varane memutuskan untuk menerima pinangan Real Madrid yang kala itu dibantu oleh Zinedine Zidane yang menjabat sebagai Direktur Sepakbola Los Blancos.

Satu dekade berlalu, hasrat Manchester United untuk memakai jasa pemain 28 tahun itu nyatanya belum padam. Di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah kembali berusaha membawa sang pemain ke Old Trafford.

BACA:  Diserempet Nissan X-trail, 2 Pria Dilarikan ke Rumah Sakit

Upaya Manchester United kali ini sepertinya kian mendekati kenyataan. Raphael Varane secara pribadi dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan Setan Merah.

Melansir Football-Espana, MU saat ini hanya tinggal merampungkan negosiasi dengan Real Madrid. Los Blancos menginginkan bayaran 70 juta euro, sementara United bersedia membayar 55 juta euro.

Varane saat ini masih berlibur setelah gagal membantu Timnas Prancis melaju jauh di Euro 2020. Dia dikabarkan bisa meninggalkan Santiago Bernabeu dalam beberapa hari mendatang jika kesepakatan MU dan Madrid rampung.

BACA:  Real Madrid Ingin Pindah ke Liga Inggris, Ini Masalahnya

Raphael Varane bergabung dengan Real Madrid pada 2011. Sejak saat itu, dia menjadi pilar penting di lini belakang Los Blancos.

Selama 10 tahun membela Real Madrid, Varane meraih banyak kesuksesan yakni tiga gelar La Liga, 1 gelar Copa del Rey, tiga gelar Piala Super Spanyol, empat gelar Liga Champions, tiga gelar Piala Super Eropa, serta empat trofi Piala Dunia Antar Klub. (suara)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *