Serahkan Penghargaan SINOVIK, Bupati Banjar Harapkan ini

oleh -359 views
Penyerahan penghargaan SINOVIK, Senin (7/1). (Foto: mj-032/koranbanjar.net)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Delapan SKPD Kabupaten Banjar mendapat sertifikat penghargaan Sistem Inovasi Pelayanan Publik (SINOVIK), Senin (7/1/2019) pagi, di halaman Kantor Bupati Banjar, atas inovasi pelayanan publik yang telah dilakukan.

Delapan SKPD Kabupaten Banjar yang mendapat penghargaan SINOVIK dari Kementerian Pemberdayaan, Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB) RI itu yakni, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Tanaman Pangan dan Hortilkultura, Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Bagian Umum Setdakab Banjar, Pemerintah Kecamatan Gambut, Puskesmas Martapura 1 dan Puskesmas Gambut.

Dalam sambutannya pada apel gabungan lingkup Pemkab Banjar, Bupati Banjar, Khalilurrahman mengatakan, penghargaan SINOVIK tingkat kabupaten ini untuk memberi semangat kepada SKPD agar terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Seharusnya dalam sebuah SKPD minimal memiliki satu inovasi,” ujar bupati.

Ia berharap, penghargaan ini dapat menjadi pemicu semangat bagi SKPD lainnya yang belum meraih penghargaan SINOVIK.

“Semoga kedepannya semakin banyak SKPD yang melakukan inovasi, sehingga banyak pula inovasi yang dapat diikutsertakan ke tingkat nasional,” harap Bupati Kahlilurrahman. (mj-032/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan