Sepi Partisipan, Sayembara Maskot Porprov XI Kalsel Diperpanjang

oleh -104 views
Sepi Partisipan, Sayembara Maskot Porprov XI Kalsel Diperpanjang

KANDANGAN, koranbanjar.net – Batas akhir pengiriman hasil karya dari sayembara desain maskot, logo dan tagline untuk gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) ke XI di Hulu Sungai Selatan (HSS) diperpanjang. Pasalnya, minim parsitipasi peserta.

Sampai batas akhir yang ditetapkan semula, Senin (21/10/2019) pagi diungkapkan Sekretaris Panitia Pelaksana Sayembara Aditya, baru 6 orang yang mengirimkan hasil karyanya.

Aditya mengatakan, dari 6 partisipan tersebut pun tidak seluruhnya mengirim ketiga kategori yang disayembarakan, yaitu kategori maskot, logo, dan tagline.

“Ada yang mengikuti seluruh kategori, ada yang dua kategori bahkan hanya ada yang mengikuti satu kategori saja,” papar Aditya yang juga sebagai Kabid Humas KONI HSS.

Terbaru, sampai malam ini pukul 20.00 wita ungkapnya, ada penambahan menjadi 9 partisipan yang masuk mengirim karya ke email pendaftaran Koni HSS.

Oleh karenanya, akan diperpanjang hingga 18 November 2019. Tanggal tersebut awalnya ditetapkan sebagai tanggal pengumuman pemenang sayembara, sehingga pengumuman juga dimundurkan menjadi 25 November 2019.

Porprov XI Kalsel diselenggarakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), sebagai tuan rumah pada 2021 mendatang. (yat/dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan