Seorang Pria Dikabarkan Tenggelam di Danau Awang Peramuan

Lokasi tenggelamnya korban. (Sumber Foto: Grup Emergency HBB/Koranbanjar.net)
Lokasi tenggelamnya korban. (Sumber Foto: Grup Emergency HBB/Koranbanjar.net)

Seorang pria atas nama Gusti Muhammad Fadhil Ramadhan dikabarkan tenggelam di Danau Awang Peramuan Kelurahan Landasan Ulin Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarbaru, Kamis (20/6/2024) sore.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Diperkirakan pelajar yang tenggelam berusia 16 sampai 17 tahun, dan merupakan warga Jalan Kasturi 2 Landasan Ulin.

 

Menurut seorang saksi menyampaikan, saat itu dirinya bersama temannya melihat korban hampir tenggelam dan berusaha untuk menolongnya.

“Salah satu teman korban atas nama Zidan berusaha menolong saat itu tapi gagal. Kemudian memanggil kami dan temannya yang lain untuk membantu,” ucapnya dalam video.

Lanjutnya, dirinya berusaha menolong namun dikatakannya bahwa tubuh korban mengeraa untuk ditarik.

“Tubuhnya mengeras, dan dia berusaha berdiri dengan cara menarikbsaya tapi sayanya tidak kuat dan takutnya ikut tenggelam,” katanya.

Hingga saat ini, korban masih dalam tahap pencarian oleh reiajan gabungan. Hal itu disampaikan Kapolsek Liang Anggang Kompol Yuda Kumoro Pardede.

“Masih dalam tahap pencarian,” ujarnya.

Di lokasi tenggelam, para relawan sudah memasang lampu penerangan untuk memudahkan pencarian. Seluruh relawan dari Banjarmasin, Banjar, Banjarbaru serta Basarnas sedang dalam tahap pencarian. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *