oleh

Seorang Perwira Pulang Masjid Meregang Nyawa Dihantam Tronton

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Seorang perwira yang bertugas di Polsek Banjarbaru Barat, Ipda Edi Suprapto, mengakhiri nyawanya setelah bertabrakan dengan sebuah truk tronton, di Jalan Trikora, sekitar bundaran Palam, Banjarbaru, Sabtu (1/6/2019) sekitar pukul 23.00 wita.

Salah satu keluarga almarhum, Hani, membenarkan kecelakaan maut itu memang terjadi dan dialami omnya (Edi Suprapto) sendiri hingga meninggal dunia.

Dia mengisahkan, kecelakaan maut itu dialami Edi Suprapto sepulangnya dari Masjid Al Mukarramah, Jalan A Yani, Km 26, Landasan Ulin, Banjarbaru, setelah bertugas mengamankan salat tarawih di masjid tersebut. Namun terkait penyebab kecelakaan, Hani mengaku tidak tahu.

Dua anggota Polres Banjarbaru memegang karangan bunga dan foto Edi Suprapto, tengah bersiap membawa jenazah ke pemakaman, Banjarbaru, Sabtu (1/6). (foto: Facebook Polsek Banjarbaru)

“Iya betul beliau om saya. Dia kecelakaan setelah bertugas melakukan pengamanan salat tarawih di Masjid Al Mukarramah,” ujar Hani, dalam wawancara tertulisnya via whatsapp kepada koranbanjar.net.

Diujung wawancara, Hani meminta agar foto Edi Suprapto saat mengalami kecelakaan maut tidak disebarluaskan lagi oleh siapapun.

“Sampai saat ini saya melihat ada saja yang masih menyebarkan foto beliau saat kecelakaan. Saya mewakili keluarga almarhum meminta jangan disebarluaskan lagi foto om saya, kasian keluarga di rumah,” pintanya.

Dari informasi yang didapat koranbanjar.net melalui akun facebook Polsek Banjarbaru, jenazah perwira berusia 54 tahun itu sudah dikebumikan di pemakaman muslimin Banjarbaru, Minggu (2/6/2019).

Upacara pemakaman Edi Suprapto dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru, Kelana Jaya, dan diikuti puluhan anggota Polres Banjarbaru serta sejumlah pengurus Bhayangkari. (ykw/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: