Hukum & PeristiwaKab Tapin

Seorang Pencari Ikan Ditemukan Tewas Secara Mengejutkan di Sungai

BINUANG, KORAN BANJAR.NET – Seorang pria pencari ikan, Tarsihan (56), warga Desa Batu Laki RT 3, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), ditemukan tewas tenggelam di Sungai Plasma, Kiu 4, Desa Pulau Pinang, Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, oleh menantunya, Didi, Jumat (14/9) malam tadi.

Dari informasi yang dihimpun koranbanjar.net, sekitar pukul 19.00 Wita, Jumat (14/9), Tarsihan bersama Didi pergi dari rumahnya untuk mencari ikan di Sungai Plasma, Desa Pulau Pinang. Sesampainya di lokasi yang dituju, Tarsihan pun berpencar dengan Didi untuk mencari ikan. Namun, sekitar pukul 20.00 Wita, secara mengejutkan, Tarsihan ditemukan oleh Didi sudah tewas di sungai.

Evakuasi jenazah Tarsihan ke Puskesmas Binuang.

Melihat kondisi mertuanya sudah tewas, Didi pun bergegas mengangkat mertuanya tersebut ke pinggir sungai dan kemudian meminta bantuan kepada warga setempat.

“Atas saran dari pihak kepolisan Binuang, jenazah Tarsihan dievakuasi ke Puskesmas Binuang,” ujar salah satu relawan setempat, Randiani, yang ikut mengevakuasi jenazah Tarsihan, mengatakan kepada koranbanjar.net.

Kematian Tarsihan ini diduga kuat diakibatkan karena kram yang dialaminya saat sedang mencari ikan di sungai. (slm/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close