Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Senggol Presiden Jokowi, Ini Isi Keluh Kesah Inul Daratista

  • Bagikan
Ilustrasi Inul Daratista. Inul Daratista sampaikan keluh kesah di Instagram. [Instagram/inul.d]
Ilustrasi Inul Daratista. Inul Daratista sampaikan keluh kesah di Instagram. [Instagram/inul.d]

Inul Daratista mengungkapkan keluhannya ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

JAKARTA, Koranbanjar.net – Keluhan yang Inul Daratista sampaikan ke Presiden Jokowi ialah mengenai usaha karaoke miliknya.

Hingga kini usaha karaoke belum boleh buka. Hal ini yang membuat Inul melampiaskan curahan hatinya lewat Instagram. Dalam curhatnya itu Inul menyebut nama Presiden Jokowi.

Inul mempertanyakan mengapa usaha karaoke belum boleh buka sementara jenis usaha lain sudah diperbolehkan beroperasi.

Malah kini, ada yang tidak taat protokol kesehatan pun tetap bisa dibuka.

“Banyak tempat hiburan yang diizinkan buka, berani nekat, tapi aman-aman saja, padahal risikonya jauh lebih besar,” tulis Inul Daratista di Instagram, Senin (25/10/2021).

“Sedangkan, tempat hiburan karaoke dengan kerabat sendiri, tidak melibatkan banyak orang, belum dapat izin. Seperti diperlakukan anak tiri,” imbuhnya protes.

Inul Daratista bahkan menjanjikan, tempat karaokenya tersebut akan selalu disterilkan serta menerapkan protokol kesehatan ketat. Namun ternyata hal itu belum cukup baginya mendapatkan kesempatan membuka kembali usahanya.

“Mengharapkan untuk dapat izin resmi. Tapi sampai sekarang belum turun, kami menunggu dengan doa dan harapan,” ujar pelantun Buaya Buntung ini.

Dalam curhatnya, Inul Daratista tidak hanya mencolek Presiden Jokowi dengan menyematkan akun. Tetapi ia juga menyampaikan hal tersebut kepada sejumlah menteri seperti Sandiaga Uno dan Luhut Pandjaitan.

“Kemana lagi saya mengadu?” tanya Inul Daratista.

“Saya cuma rakyat jelata, bukan jajaran orang penting di negeri ini. Usaha saya juga kecil, tapi begitu banyak orang yang hidupnya bergantung kepada saya,” imbuhnya menjelaskan. (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *