oleh

Seminar Cinta Ibu Guna Peringati Hari Ibu Di Banjarbaru

BANJARBARU, koranbanjarnet – Meskipun perayaan Hari Ibu dilaksanakan pada tanggal 22 Desember mendatang, tetapi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah memperingati sebelum perayaan dengan mengadakan seminar, Sabtu (21/1/2019).

Ketua DPD PKS Banjarbaru Ahmad Nur Irsan Finazli mengatakan, setiap tahun pihaknya selalu menyelenggarakan kegiatan untuk perhelatan akbar.

“Acara PKS ini, melalui Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga atau BPKK. Mengangkat tema Sepenuh Cinta Untukmu Ibu,” ujarnya kepada koranbanjar.net saat ditemui di Aula DPRD Banjarbaru.

Irsan menjelaskan, kegiatan ini menginisiasi warga membuktikan untuk rakyat jika PKS bukan sekedar Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yakni setiap kecamatan ada.

“Kita akan terus melaksanakan sosialisasi, supaya Banjarbaru terus bersemangat membina ketahanan keluarga ini,” kata pria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Banjarbaru.

Ketua BPKK DPD PKS Sufianty menambahkan, seminar ini untuk memperingati hari ibu sekaligus berharap bisa mendapatkan ilmu.

“Semoga generasi berikutnya, bisa menjadi ibu yang lebih baik lagi. Bahkan, bisa lebih lagi,” pungkasnya. (ykw/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: