oleh

Anak Buah Tulis Komentar Pedas di Akun Facebook, Kasat Pol PP Sampaikan Ini

BANJARBARU, koranbanjar.net – Perseteruan antara Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kalsel dengan salah seorang ASN Banjarbaru, berbuntut panjang.

Pasalnya, salah seorang ASN/Anggota Satpol PP Banjarbaru tersebut menuliskan “Penjahat PAS dan Kebenaran, semoga ga bangun-bangun,” di akun facebook seseorang yang telah mengunggah foto aktivis dan juga politisi Adian Napitupulu yang sedang terbaring sakit.

 

Baca juga: Beri Komentar Tidak Sopan di Facebook, Oknum ASN Banjarbaru Disoal

 

Menanggapi hal tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Banjarbaru Marhain Rahman menjelaskan, dirinya sudah mengetahui perihal tersebut.

“Kita sangat menyayangkan hal ini terjadi. Namun, hal ini ranah pribadi atau personal. Bukan atas nama instansi kita,” jelas Marhain, Sabtu (21/12/201) sore.

Pihaknya juga sudah menegur kepada yang bersangkutan atas perilakunya. Selain itu, yang bersangkutan juga akan dipanggil untuk dilakukan pembinaan.

Ditanya soal permintaan dari Pospera Kalsel untuk permohonan maaf. Marhain menerangkan, yang bersangkutan memang akan meminta maaf secara terbuka.

“Sudah kita sampaikan dan yang bersangkutan bersedia meminta maaf secara terbuka, baik langsung maupun lewat media sosial seperti yang dimaksud,” imbuhnya. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: