Baznas

Selama Ramadan Lalu, Pelayanan UPPD Samsat II Tetap Optimal

  • Bagikan
Aktivitas pembayaran pajak di UPPD Samsat Banjarmasin II (Foto Dok)
Aktivitas pembayaran pajak di UPPD Samsat Banjarmasin II (Foto Dok)

Kantor Unit Pemungutan Pajak Daerah (UPPD) Samsat Banjarmasin II mengklaim, tetap memberikan pelayanan secara optimal, seperti pada momen Ramadan lalu, walaupun ada penyesuaian jam operasional.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Menurut Kepala Seksi Pelayanan Pajak Kendaraan Bemotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (PKB-BBNKB) UPPD Samsat Banjarmasin II, Rudy Indrawan Baktie, untuk pelayanan Senin dan Kamis dimulai pukul 08.30 hingga 13.00 WITA. Lalu Jumat hingga pukul 11.00 WITA dan Sabtu hingga pukul 12.00 WITA.

“Sementara untuk Samsat Unggulan seperti Samsat Keliling serta Drive Thru ada sedikit pengurangan jam pelayanan, yaitu dari 8.30 hingga 12.00 WITA. Lalu untuk Jumat dan Sabtu hingga 11.00 WITA,” ujarnya.

BACA:  Dinas Kesehatan Usulkan Dana Bantuan ke Baznas untuk Biaya Balita Bibir Sumbing

Terkhusus untuk Samsat Keliling selama momen Ramadan lalu, dihadirkan di dua tempat, yakni di halaman kantor PHB (Teluk Dalam) dan halaman kantor UPPD Samsat Banjarmasin II.

“Tidak lama lagi kita juga akan buka di halaman Masjid Sabilal Muhtadin dan di Universitas Terbuka Banjarmasin,” bebernya.

Sedangkan untuk Samsat Corner masih beroperasi di Duta Mall Banjarmasin.

“Ada pun jam layanannya dari jam 13.00 sampai 17.00 WITA,” tukasnya.(humas)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *