Baznas

Selama Penutupan Suasana Lebaran, Q-Mall Rugi Rp10 Miliar

  • Bagikan
Suasana terkini Q-Mall Kota Banjarbaru. (foto: ari)
Suasana terkini Q-Mall Kota Banjarbaru. (foto: ari)

Selama penutupan 6 hari di suasana lebaran mencegah terjadianya kerumunan, Q-Mall Banjarbaru telah mengalami kerugian antara Rp6 -10 miliar. Kini pusat perbelanjaan tersebut kembali buka normal, seperti biasa.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Hal itu diungkapkan General Manager Q-Mall Banjarbaru Andi Indrawangsah saat ditemui di kantornya, Senin (17/5/2021).

Kerugian yang dialam Q-Mall Banjarbaru sangat berpengaruh saat toko-toko tutup selama 6 hari tersebut. “Asumsi kerugian sekitar 6 hari itu, mencapai Rp6 sampai 10 miliar. Tapi untuk detailnya belum dihitung berapa,” ujarnya.

BACA:  Traffic Light di Cempaka Banjarbaru Kembali Mati

Penutupan sementara itu dikatakan ,baru pertama kali dirasakan. “Iya karena pertama kali ini kita. Ya kami terima kebijakan itu,” katanya.

Dijelaskan, kerugian yang terbanyak di Q-Mall Banjarbaru, pada restoran dan Matahari. “Yang tebanyak kerugian di restoran dan Matarahari, di sini (Q-Mall) banyak memiliki restoran,” sebutnya.

Setelah penutupan itu, Q-Mall kembali buka normal seperti biasanya dari jam 10 pagi hingga 10 malam.

“Buka hari ini setelah penutupan belum ada lonjakan, mungkin sore hingga malam nanti,” katanya.

BACA:  Pemko Banjarbaru Dirikan Baliho Van Der Pijl di Area Makam

Selama tutup, pihaknya memanfaatkan waktu itu untuk berbenah dan merapikan beberapa fasilitas yang ada. “Enam hari libur rata-rata berbenah mereka yang toko. Kita pun juga selaku manajemen Q-Mall,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengakui selama penutupan sementara wisata dan mall di Banjarbaru, tidak ada menemukan pelanggaran. “Allhamdulillah berjalan dengan bagus sesuai surat edaran,” akuinya.(maf/sir)

(Visited 4 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *