Sekwan Kalsel Gelar Turnamen Tenis Meja Internal Bareng Pressroom

  • Bagikan
Pertandingan tenis meja. (ist)
Pertandingan tenis meja. (ist)

Untuk memacu imunitas tubuh supaya meningkat, Sekretariat Dewan (Sekwan) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar Turnanen Tenis Meja Internal bareng Wartawan Pressroom DPRD Kalsel.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Turnamen tenis meja internal itu digelar pada Rabu (18/8/2021) dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 71 Provinsi Kalimantan Selatan sekaligus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Tahun 2021.

Turnamen ini dibuka secara langsung oleh Ketua DPRD Kalsel H Supian HK didampingi Sekretaris DPRD Kalsel HAM Rozaniansyah dan Ketua Pengprov PTMSI Kalsel H Muhaimin.

Supian menyambut baik turnamen tenis meja internal dewan ini, yang pelaksanaannya diinisiasi Pressroom DPRD Kalsel untuk tetap aktif berolahraga di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Dirinya juga  mengapresiasi pelaksanaan turnamen tenis meja ini meski dengan keterbatasan yang ada, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Kami mendukung langkah yang ditempuh Pressroom dan Sekretariat DPRD Kalsel, alhamdulillah penyelenggaraannya juga mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Pressroom DPRD Kalsel Ipik Gandamana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut terlibat menyukseskan pelaksanaan Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel, yang diselenggarakan selama dua hari dari 18 hingga 19 Agustus 2021.

Wartawan Pelita.com ini juga menyampaikan terima kasih kepada pihak sponsor, yakni Sekretariat DPRD Kalsel, Bank Kalsel dan Alfamart, sehingga turnamen tenis meja internal dewan ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses.

“Terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung terselenggaranya turnamen tenis meja internal dewan ini,” ucapnya.

Salah satu cara meningkatkan imunitas di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir adalah berolahraga, sehingga masyarakat harus beradaptasi dan berupaya tetap produktif serta selalu menjaga kesehatan.

Karena itu agar tetap bisa eksis menjalankan aktifitas sehari-hari dengan berolahraga dan itu dilakukan Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Pressroom menggelar Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Provinsi Kalimantan Selatan.(yon/sir)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *