Sekdako Banjarbaru Puji Panitia Isra Mi’raj

oleh -71 views
CERAMAH - Habib Ahmad Jamal di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru.

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Banjarbaru, H Said Abdullah di dampingi Ketua DPRD kota Banjarbaru, H AR Irwansyah Kamis (28/03/2019) hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1440 H/2019 M yang di laksanakan di Ruang Induk Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru.

H Said Abdullah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang ikut membantu hingga terlaksananya kegiatan ini.
“Terimakasih seluruh panitia yang ikut membantu pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj,” ujarnya.
Habib Ahmad Jamal bin Toha Ba’agil dari Kota Batu Malang Jawa Timur dalam tausyiahnya menyampaikan tentang Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah.

“Bulan Rajab adalah bulan pengampunan sama seperti bulan Sya’ban dan juga bulan Ramadhan. Dan sebaik-baiknya waktu adalah malam dimana kita selalu mengingat Allah, dan ada satu malam yang paling baik yaitu malam Jum’at,” jelasnya. Dalam tausyiah Ia juga menyampaikan tentang azab sangat pedih bagi orang-orang yang meninggalkan sholat, berzinah, gila pangkat padahal orang tersebut tidak mampu menduduki jabatan yang tinggi tersebut dan juga memakan riba. (humas/maf/ykw)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan