Bunda PAUD Kota Banjarbaru Peringati Isra Mi’raj Bersama IGRA

oleh -48 views
ISRA MI'RAJ - Bunda PAUD Kota Banjarbaru bersama-sama IGRA.

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru H Humaidi S Sos MAP, Ketua DWP Kementerian Agama Kota Banjarbaru Hj Rosita, dan Ketua IGRA Kota Banjarbaru Masnun SH SPd AUD saat menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj pada Rabu (27/03/2019) oleh Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) Kota Banjarbaru di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru. Tampak Ketua IGRA PW Kalsel, seluruh Kepala RA dan dewan guru RA Kota Banjarbaru serta undangan lainnya.

Ketua IGRA Kota Banjarbaru, Masnun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bunda PAUD Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani yang telah bisa hadir pada acara Peringatan Isra Mi’raj oleh IGRA Kota Banjarbaru. “Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami para dewan guru RA Kota Banjarbaru,” katanya.

“Bangga karena bisa hadir pada acara Peringatan Isra Mi’raj oleh IGRA Kota Banjarbaru, karena guru-guru PAUD sangatlah luar biasa dalam memberikan pendidikan karakter pada anak-anak kita, dan tidak semua orang bisa menjadi guru PAUD. Karena menghadapi anak-anak di perlukan kesabaran yang luar biasa dalam mendidik anak-anak di PAUD,” ujar Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani.

Ia juga berharap kepada para guru-guru untuk menyampaikan kepada anak-anak betapa pentingnya sarapan pagi sebelum proses belajar mengajar pada anak-anak. (humas/maf/ykw)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan