Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Sekda Banjarbaru Pimpin Rapat Koordinasi Camat dan Lurah

  • Bagikan
Lurah dan Camat se Kota Banjarbaru mengikuti rapat koordinasi penanggulangan bencana alam di Aula Gawi Sabarataan, Senin (15/11/2021). (Sumber Foto: Humpro Kota Banjarbaru/koranbanjar.net)

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarbaru H Said Abdullah menghadiri sekaligus memimpin kegiatan Rapat Koordinasi Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru untuk Bulan November Tahun 2021, Senin (15/11/2021).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Kegiatan ini dilaksanakan Di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, dengan dihadiri Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru.

Said Abdullah menyampaikan dalam rapat Koordinasi Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru hari ini membahas tentang kesiap siagaan dampak potensi bencana alam.

Seperti banjir karena melihat curah hujan yang semakin tinggi di Kota Banjarbaru maupun kabupaten dan kota sekitar Kota Banjarbaru.

Said Abdullah mengarahkan kepada seluruh Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru untuk selalu waspada dan siaga.

“Kita harus hadir di tengah masyarakat terdampak korban bencana alam yang ada,” psan dia.

Serta harus berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah terjadinya bencana banjir yang ada di Kota Banjarbaru.

Mencari opsi opsi tempat memungkinkan untuk para korban terdampak seperti ruko ruko kosong yang bisa dikoordinir serta selanjutnya dipetakan  di peruntukkan untuk penanganan korban bencana banjir kemungkinan akan akan terjadi. (humprokotabanjarbaru/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *