oleh

Sekda Banjar Dialog dengan Anak-anak

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET – Dalam Rangka Hari Anak Nasional Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Banjar mengelar beberapa rangkaian untuk memperingati.

Seperti yang  terlihat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun-alun Ratu Zalecha Martapura pada Minggu (26/08/2018) pagi. Ratusan anak-anak membanjiri alun-alun kota Martapura guna menyaksikan  rangkaian acara Puncak Hari Anak Nasional. Kegiatan digelar Forum Anak Kabupaten Banjar yang bekerjasama denngan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kegiatan yang bertemakan GENIUS itu  menghadirkan pendongeng yang menghibur anak-anak yang hadir dari berbagai kalangan, dan juga mereka berdialog dengan Sekda Banjar H Nasrunsyah beserta Kepala SKPD yang berhadir.

Sekda  Banjar H Nasrunsyah mengatakan, dirinya sangat bangga dengan anak-anak kabupaten Banjar yang berprestasi di tingkat provinsi Kalimantan Selatan. Bahkan ada yang di tingkat nasional.

“Hari ini sangat luar biasa, kita sangat bangga dengan anak-anak kabupaten Banjar, karena saya dengan ada yang berprestasi di tingkat provinsi bahkan ada juga yang di tingkat nasional,”katanya

Selain itu dia juga berharap, ke depan anak-anak Kabupaten Banjar dapat memberikan yang terbaik untuk daerah dan Kabupaten Banjar tambah maju lagi.

Acara tersebut juga disertai dengan pengukuhan 100 anak dalam Forum Anak Kabupaten Banjar. (sai/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: