Sebelum Pelantikan, Aditya Sungkem Minta Restu Kedua Orang Tua

  • Bagikan
Aditya Mufti Ariffin, Sungkem Dengan Kedua Orang Tuanya. (Foto:Istimewa)

Suasana haru menyelimuti kediaman Aditya di Jalan Garuda, Kelurahan Komet Kecamatan Banjarbaru Utara. Aditya melakukan sungkem dengan kedua orang tuanya sebelum berangkat ke pelantikan, Sabtu (26/2/2021).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Rasa haru tak tertahan lagi saat Aditya memeluk kedua orang tuanya. Rudy Ariffin, sebagai ayah, juga terharu sekaligus bangga dan bersyukur atas pencapaian anaknya.

“Saya merasa bersyukur, namun dibalik itu ada amanah yang harus dilaksanakan. Tentu ini perlu dukungan kita semua, khususnya masyarakat Banjarbaru. Semoga Aditya bisa dapat menjalankan amanah tersebut,” ungkapnya.

Rudy juga bersyukur atas pelaksanaan Pilkada Banjarbaru 2020, karena berjalan dengan kondusif dan rukun. Dirinya juga meminta doa dari seluruh masyarakat agar bisa menjalankan amanah dengan baik.

“Pilkada Banjarbaru 2020 sudah menciptakan kondisi yang aman dan tentra. Semoga, amanah bisa dilaksanakan Aditya, mohon doanya,” ujarnya.

Hari ini, Jumat (26/2/2021) Aditya-Wartono melaksanakan pelantikan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru periode 2021-2024 di Mahligai Banjarmasin. (Maf)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *