Kalsel  

Sebelum Jalan Santai, Paman Birin Singgah di Warung Nasi Kuning

Paman Birin dengan makanan kesukaan, nasi kuning khas Banjar, Minggu (21/8/2022). (Sumber Foto: Adpim setdaprov kalsel/koranbanjar.net)

Sesaat sebelum menuju kegiatan dan mengikuti jalan santai di kawasan Alalak Utara Banjarmasin Utara, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau akrab Paman Birin menyempatkan menyinggahi warung nasi kuning di Jalan sekitar Jembatan HKSN atau samping Makam Sultan Suriansyah Banjarmasin, Minggu (21/8/2022).

BANJARMASIN, koranbanjar.net Ketika Paman Birin datang dengan menggunakan sepeda, sang pemilik warung pun kaget dan tak mengira yang ada dihadapannya gubernur.

“Lawas kada tatamu (lama tidak bertemu) Paman Birin. Alhamdulilah, hari ini bisa tatamu,” kata pemilik warung nasi kuning dengan senang.

Paman Birin pun selanjutnya mengambil nasi dan lauk ikan haruan (gabus) untuk dijadikan sarapan.

Tak berselang lama Paman Birin di warung itu, warga yang mengetahui adanya orang nomor satu di Kalsel itu langsung mendatangi.

Seperti biasa sebelum-sebelumnya, Paman Birin dengan senang hati mengambilkan nasi kuning dan lauk untuk warga secara bergiliran.

“Terimakasih Paman Birin. Semoga selalu sehat pian,” kata salah satu warga.

Setelah semua warga dilayani, Paman Birin pun berpamitan menuju lokasi acara jalan santai sambil beramal di komplek AMD dan sekitarnya. Tepatnya acaranya di halaman Masjid Al Ihsan Alalak Utara, Banjarmasin Utara. (adpimsetdaprov/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *