oleh

Satria F dan Vixion Beradu di Trans Kalimantan, Korban Dilarikan ke RS

BATOLA, KORANBANJAR.NET -Kecelakaan kembali terjadi selain daerah rawan yang ada di Banjarmasin kini di wilayah rawan di Batola yang menjadi saksi bisu terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Informasi yang didapat koranbanjar.net, Kamis (06/09) sekitar pukul 22.55 WITA, terjadi lakalantas antara Suzuki Satria F DA 4728 MF dengan Yamaha Vixion DA 3227 EY di daerah rawan kecelakaan di Batola yaitu di Jalan Trans kalimantan tepatnya di depan Komplek Persada Jaya 1 Batola.

Berawal dari korban yang mengendarai Suzuki Satria F bermaksud ingin menyalip mobil yang ada di depannya, tiba-tiba dari arah berlawanan ada pengendara Yamaha Vixion yang melaju cukup kencang, sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari.

“Awalnya pengendara Satria F itu ingin menyelip mobil yang ada di depannya, dan tiba-tiba ada kendaraan yang berlawanan arahnya juga melaju kencang dan terjadilah kecelakaan,” ucap warga di sekitar lokasi kejadian bernama Muhammad Rasyad.

Pengendara Suzuki Satria F bernama Lia (23) yang merupakan warga Kota Palangkaray mengalami luka-luka dan mengeluarkan banyak darah.

Kemudian untuk tindakan medis lebih lanjut, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. H. Moch Ansari Saleh Banjarmasin menggunakan mobil yang kebetulan melintas dan bersedia membantu.(dky/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: