Baznas

Sat Sabhara Polres Banjarbaru Lakukan Latihan Dalmas Secara Rutin untuk Menghadapi ini..

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Lapangan Dr. Murjani diramaikan oleh Sat Sabhara Polres Banjarbaru yang mengadakan kegiatan rutin yakni kegiatan Pengendalian Massa atau Dalmas, Jum’at (13/04). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara, AKP Nyoman Widi.

Ditengah panas dan teriknya matahari, ternyata tak menyurutkan semangat para anggota Sat Sabhara Polres Banjarbaru, yang sedang melakukan kegiatan rutin mereka.

“Mereka sangat semangat ditengah terik matahari ini, dan kami latihan di sini agar lebih leluasa karena di sini kan lebih luas,” ucapnya AKP Nyoman Widi.

Nyoman Widi menambahkan, kegiatan ini dilakukan untuk persiapan pengamanan apabila terjadi unjuk rasa, dan juga persiapan menghadapi Pemilu 2019 nanti. Kesiapan dan kerjasama yang solid menjadi modal utama bagi petugas kepolisian guna mencegah terjadinya cidera bagi siapa saja.

“Kegiatan ini untuk pengamanan aja, supaya nanti pas Pemilu atau unjuk rasa mereka sudah siap, dan kegiatan ini juga kami lakukan setiap 2 kali dalam seminggu,” tutupnya.(mj-04/ana)

  • Bagikan