Sambut Harjad ke 18 Balangan, Salat Hajat di Masjid Al Akbar

  • Bagikan

Sambut Hari Jadi (Harjad) ke-18 Kabupaten Balangan, Pemkab Balangan menggelar salat hajat dan doa bersama jajaran pemerintahan, ulama serta unsur Forkopimda, bertempat di Masjid Al-Akbar Paringin Selatan, Rabu (7/4/2021).

BALANGAN,koranbanjar.net – Salat hajat berjamaah yang digelar, ini diawali membaca Surah Yasin bersama.

Kegiatan dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menyesuaikan pada pedoman protokol kesehatan Covid-19.

Bupati Balangan Abdul Hadi mengatakan, rangkaian ini bertujuan tidak lain sebagai bentuk rasa sukur atas hari jadi ke-18 Kabupaten Balangan.

“Mudah-mudahan dengan salat hajat ini ke depannya dipermudahkan dalam segala urusan, utamanya percepatan pembangunan di Kabupaten Balangan,” harap dia.

Di sela hidmatnya acara, Abdul Hadi turut ungkapkan kegembiraan karena masih bisa berkumpul bersama-sama dalam mengikuti rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Balangan tersebut.

Namun demikian, diakui dia, masih adanya pandemi Covid-19 sehingga berdampak ke berbagai kebijakan pemerintah yang diarahkan untuk menangani Covid-19, dan perayaan Hari Jadi ditiadakan.

Meski tak ada perayaan Hari Jadi, pemerintah berharap Kabupaten Balangan di umur ke-18 ini bisa lebih mensejahterakan masyarakat.

Sesuai dengan tema BASAMBUT yakni Balangan Sejahtera, Aman, Berbudaya, Unggul dan Terdepan.(kominfobalangan/dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *