Tak Berkategori  

Salah Satu Pesan Kapolres HST kepada Anggotanya ‘Jaga Kebersihan’

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST), AKBP Sabana Atmojo, memberikan pesan dan arahan kepada anggotanya khususnya yang melaksanakan tugas piket Operasi Katupat Intan 2018. Diantara pesannya adalah menjaga kebersihan dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Hal itu disampaikan Kapolres HST saat menyambangi Polsek Pandawan, Polsek Labuan Amas Utara dan Polsek Labuan Amas Selatan serta Pos Pelayanan Lebaran di Pantai Hambawang dalam rangka giat Patroli Wilayah serta cek dan kontrol kesiap siagaan.

“Dalam upaya menjamin kelancaran arus mudik lebaran tahun ini, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran arus mudik yang akan  merayakan Hari Raya Idul Fitri,” tegas Kapolres memberikan pengarahan kepada anggotanya, Senin (11/6) sekitar pukul 23.30 Wita.

Alumni Akpol tahun 1999 itu juga berpesan untuk menjaga rasa nyaman dan aman agar selalu menjaga kebersihan. “Layani masyarakat dengan baik, hati hati dalam bertugas dan utamakan keselamatan,” pungkasnya.

Kapolres HST turun langsung ke lapangan didampingi Kasat Sabhara Iptu Anton Silalahi, Kasi Propam Ipda Rachmat Hidayat Noor, Kanit Pam Obvit Aiptu Iwan Suwarna, Ps. Paur Subaghumas Bripka Muhammad Husaini. (mj010/dra)