Banjar  

Saidi Mansyur Salurkan Hak Pilih di Desa Madurejo

Saidi Mansyur menyalurkan hak pilihnya di Pilkades Madurejo Kecamatan Sambung Makmur, Kamis (17/11/2022) pagi. (Sumber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Selain melakukan peninjauan pelaksanaan Pilkades, Bupati Banjar H Saidi Mansyur juga menyalurkan hak pilihnya sebagai warga Kabupaten Banjar, beralamat di Desa Madurejo Kecamatan Sambung Makmur, Kamis (17/11/2022) pagi.

BANJAR, koranbanjar.net Bupati Banjar yang hadir dan melakukan peninjauan bersama Forkopimda Banjar, menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Pambakal di desa tersebut.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, peninjauan Pilkades Serentak di Kabupaten Banjar tahun 2022 ini bertujuan untuk memastikan pemilihan pambakal yang diselenggarakan di 117 desa di 20 kecamatan berjalan lancar dan aman.

”Semoga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan lancar.  Karena suara yang kita miliki dapat berpengaruh dalam pembangunan desa ke depannya,” harap Saidi.

Terkait akan hasil pilkades yang akan dikeluarkan oleh panitia desa, Saidi berharap semua pihak dapat menerimanya dan bersinergi untuk pembangunan desa.

”Kepada kepala desa terpilih diharapkan dapat membangun desa sebaik mungkin, dan yang kurang beruntung bisa bersinergi bersama sama meningkatkan SDM dan pembangunan ke arah lebih baik lagi,” pinta Saidi.

Sementara itu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Banjar Syahrialludin, sampaikan terima kasih kepada panitia pilkades yang sudah melaksanakan pemilihan dengan tertib dan lancar.

“Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar dan aman, dari yang terpantau sudah sesuai dengan penerapan protokol kesehatan. Calon pemilih yang datang diwajibkan cuci tangan terlebih dahulu dan pemeriksaan suhu tubuh oleh panitia,” ucapnya.

Usai menggunakan hak pilihnya di Desa Madurejo, rombongan selanjutnya melaksanakan pemantauan di TPS Desa Batu Balian, Desa Simpang Tiga Kecamatan Mataraman, dan berakhir di TPS 13 Desa Indrasari Martapura. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *