Sah! PPP Keluarkan Rekom Aditya di Pilkada Banjarbaru

Aditya Mufti Ariffin menerima rekomendasi dari DPP PPP, Jumat (31/5/2024) (Sumber Foto:DPC PPP Banjarbaru untuk koranbanjar.net)

Satu lagi Partai Politik (Parpol) yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengeluarkan rekomendasi untuk Aditya Mufti Ariffin melaju di Pilkada Banjarbaru 2024.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Dengan ini, Aditya telah mengantongi dua rekomendasi dari PKB dan partainya sendiri PPP.

“Rekom dari PPP sudah diberikan, dan mengucapkan syukur kepada Allah,” ucapnya usai menerima langsung Rekomendasi Dukungan dari Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono, di Jakarta, Jumat (31/5/2024)  siang.

Aditya menjelaskan, dengan dukungan dari PPP ini, maka syarat enam kursi DPRD untuk pencalonan Wali Kota Banjarbaru telah terpenuhi.

Sebagaimana diketahui dari Pemilu Legislatif Februari lalu, PPP memiliki tiga kursi DPRD Kota Banjarbaru, sementara dari dukungan partai sebelumnya, yakni PKB, juga memiliki tiga kursi.

“Untuk syarat sudah terpenuh,” katanya.

Namun begitu, Aditya tetap terbuka dengan dukungan partai-partai lainnya di Banjarbaru yang sampai saat ini masih dalam proses seleksi calon.

“Kebersamaan dalam melanjutkan pembangunan di Kota Banjarbaru tentu sangat kami harapkan. Artinya, sekalipun sudah cukup syarat, kami masih sangat terbuka dan mengharapkan dukungan dari partai-partai lainnya. Mari bersama-sama kita lanjutkan pembangunan untuk Banjarbaru Semakin Juara,” bebernya.

Dengan keluarnya rekom dari DPP PPP, disambut meriah oleh jajaran DPC PPP Kota Banjarbaru. Hal itu diutarakan Ketua DPC PPP Kota Banjarbaru, Nafsiani Samandi.

“Kami DPC PPP Banjarbaru sejak awal selalu memberikan dukungan penuh untuk Muhammad Aditya Mufti Ariffin. Alhamdulillah, dukungan yang kami berikan sejalan dengan dukungan yang dikeluarkan DPP PPP,” ungkapnya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *