Safari Ramadan di Aluh-aluh, Bupati Tebar Janji-janji Pembangunan

Safari Ramadan di Aluh-aluh, Bupati Tebarkan Janji Pembangunan

ALUH-ALUH, KORANBANJAR.NET – Pada Safari Ramadan di Masjid Besar Nurul Hidayah Desa Aluh-Aluh Besah, Selasa (14/5/2019), Bupati Banjar memaparkan rencana pembangunan di Kecamatan Aluh-Aluh tahun 2019.

Bupati KH Khalilurrahman menuturkan, pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Aluh-Aluh merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Banjar untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Pemerintah Kabupaten Banjar terus berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Banjar, tidak terkecuali masyarakat Desa Aluh-aluh Besar,” janjinya.

Pembangunan di Kecamatan Aluh-Aluh yang dijanjikan dilaksanakan pada tahun 2019, dijelaskan bupati, yakni meliputi bidang infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

“Untuk tahun 2019 di Kecamatan Aluh-aluh diprogramkan, diantaranya perbaikan jalan Desa Sungai Musang, normalisasi saluran sungai Aluh-aluh Kecil, rehab atau renovasi puskesmas, pengadaan roda 2 untuk puskesmas, rehabilitasi berat ruang kelas SD Negeri Aluh-Aluh Besar 2 dan pembangunan laboratorium IPA beserta perabotnya SMPN 3 Aluh-aluh,” papar bupati yang kerap disapa Guru Khalil.

Melalui kegiatan Safari Ramadan ini, lanjut bupati, selain menjalin hubungan silaturahmi antar pemerintah dengan masyarakat, juga kebersamaan dan sinergi dari seluruh masyarakat untuk memaksimalkan pembangunan daerah, yang ditandai dengan peningkatan kualitas sarana prasarana pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Sesuai dengan visi dan misi pembangunan di Kabupaten Banjar,” katanya.

Bupati mengharapkan, dengan dilaksanakan pembangunan yang maksimal dan menyeluruh, dapat menjadikan Kabupaten Banjar yang semakin maju, serta sejahtera dan barokah.

“Semoga Kabupaten Banjar semakin maju dan bisa menjadi salah satu percontohan bagi kabupaten lain dalam proses pembangunan daerah,” harapnya. (fia/dra)

hendra rumi

Read Previous

DPRD DIY Belajar Pelayanan Publik di Kalsel

Read Next

Balita Jantung Bocor, Aisyatur Rahmah akan Dirawat di Jakarta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *