Safari Ramadan Bupati Kotabaru Ditutup di Hampang

oleh -72 views
BERAKHIR - Safari Ramadan Bupati Kotabaru telah selesai dan berlangsung di Hampang.

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Desa Gadang Kecamatan Hampang Kabupaten Kotabaru menjadi desa terakhir dan sekaligus penutup kegiatan Safari Ramadan 1440 H Bupati Kotabaru, Jumat (31/5/2019).

Dalam Safari Ramadan penutup, Bupati Kotabaru kembali memberikan bantuan kepada Masjid Al Ikhlas di Desa Gadang sebesar Rp15 juta, serta bantuan dari Kesra Setda Kotabaru berupa sarung untuk pengurus Masjid Al Ikhlas.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Bupati Kotabaru Sayed Jafar dalam sambutannya melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Hairudin menyampaikan, dengan melalui Safari Ramadan ini Bupati sangat memperhatikan infrastruktur jalan karena jalan satu-satunya yang dapat memicu semua sektor.

“Bupati Kotabaru sangat memberikan perhatian terhadap infrastruktur jalan sehingga dapat meningkatkan sektor pertanian, sektor ekonomi, dan sektor perkebunan,” katanya.

Untuk itu lanjut Hairudin, bantuan yang sudah diterima oleh masyarakat agar dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai ada penyalahgunaan.

Dalam Safari Ramadan di Desa Gadang, Bupati Kotabaru juga memberikan bantuan untuk beberapa pengurus Masjid Darul Ikhlas di Desa Hampang sebesar Rp70 juta, Masjid Al Hakim di Desa Peramasan Dua Kali Sanga sebesar Rp35 juta, Musholla Asamil Iman di Desa Limbungan sebesar Rp10 juta, serta bantuan dari Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura berupa benih jagung, power threser dan corn shellerr kepada sembilan kelompok tani di Kecamatan Hampang.(cah)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *