oleh

Peringati Hari Jadi ke 69 Kabupaten Kotabaru dengan Apel Bersama

KOTABARU, KORANBANJAR.NET- Bertempat di halaman Kantor Bupati tepatnya di depan Siring Laut Kotabaru, Upacara Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 69 digelar bertepatan dengan Upacara Hari Kelahiran Pancasila, Sabtu (01/6/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan damai meski berpuasa para peserta upacara dan Forkopimda tetap bersemangat dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Kotabaru yang jatuh pada 1 Juni tersebut.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengatakan rasa syukurnya karena tahun 2019 kali ini kembali dapat memperingati Hari Jadi Kotabaru yang ke 69.

“Kami bersyukur karena hari ini adalah Hari Jadi Kabupaten Kotabaru yang ke 69 dan selamat untuk masyarakat Kotabaru yang bisa mengikuti apel Hari Jadi pada hari ini,” katanya

Lanjut Sayed Jafar, saat ini Kotabaru telah berkembang, pembangunan juga terus berjalan serta Kotabaru telah menjadi kota kunjungan wisata.

“Saat ini kami tengah fokus ke sektor pariwisata dan pembangunan infrastruktur, dan untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat berjuang bersama-sama maju bersama-sama dan mari kita membangun Kotabaru lebih baik,” pungkasnya.

Dalam acara apel Hari Jadi Kabupaten Kotabaru yang ke 69 dan apel peringati Hari Kelahiran Pancasila, Bupati Kotabaru beserta Ketua TP-PKK Kotabaru Fatma Idiana juga menyerahkan sejumlah penghargaan kepada peraih UN terbaik, peraih bonus atlet serta sejumlah penghargaan lainnya. (cah)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: