Berita Utama

Sadis! Mayat dengan Kepala Nyaris Putus Ditemukan Warga

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Warga 2 desa di Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, dibuat geger. Menyusul ditemukannya mayat seorang laki-laki dengan tubuh penuh luka di Gunung Mangkai Jembatan Dua Perbatasan Desa Bulayak dan Desa Murung B, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan, Senin (30/4) sekitar pukul 06.30 wita.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net dari Komunitas Gabungan Emergency (KGE) Kalimantan Selatan, Senin siang, mayat diketahui berjenis kelamin laki-laki. Dia ditemukan dalam kondisi yang sangat mengenaskan, tubuhnya telah berlumuran darah dengan luka di sekujur tubuh.

Pagi subuh tadi, seorang ibu atau saksi mata sedang melintas di lokasi kejadian. Melihat mayat itu, dia kaget setengah mati, kemudian mengabarkan penemuan kepada warga setempat yang lain.

BACA JUGA  Api Habisi 6 Rumah di Desa Kota Raden HSU

Dugaan sementara, melihat kondisi korban yang penuh luka, kematiannya disebabkan pembunuhan dengan sadis. Kepalanya nyaris terpisah dari tubuh, dengan kondisi telungkup ke tanah.

Mayat mengenakan celana jeans waran biru dan jaket abu-abu bergaris warna biru. Kondisi tubuh korban dalam keadaan seperti “melengkung” . Belakangan identitas mayat diketahui berinisial R atau T, umur 28 tahun, warga Kundan Desa Haruyan, Kabupaten HST.

Hingga berita diturunkan, kasus penemuan mayat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian setempat. Begitu pula tentang motif terjadinya peristiwa mengenaskan ini, juga masih diselidiki pihak kepolisian.(sir/koranbanjar.net)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close