Sadis! Anak Penggal Kepala Ayah Kandung, Keluarkan Hati Korban serta Bacok Ibu Kandung

  • Bagikan
ILUSTRASI - Pembunuhan sadis. (foto: padangkita.com)
ILUSTRASI - Pembunuhan sadis. (foto: padangkita.com)

Perbuatan sadis dilakukan seorang anak terhadap kedua orang tuanya. Seorang anak diketahui Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) ini dilaporkan memenggal kepala ayahnya hingga tewas di Samosir, Sumatera Utara (Sumut). Bukan hanya itu, si anak juga mengeluarkan hati ayahnya sendiri, serta membacok ibu kandungnya.  

SUMUT, koranbanjar.net – Peristiwa sadis ini terjadi di Sitorang Nabolon Dusun III, Desa Sihusapi Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sabtu (16/10/2021) malam.

Kasat Reskrim AKP Suhartono membenarkan kejadian itu. Menurutnya, kedua korban yakni Sampe Raja Situmorang dan Kostaria Simarmata. Sedangkan pelaku Budianto Situmorang adalah kandung dari kedua korban.

“Korban dua orang, bapak dan ibu pelaku. Yang meninggal dunia bapaknya, sedangkan ibunya dirawat karena mengalami luka bacokan di kepala. Pelaku ini mengalami gangguan jiwa,” kata AKP Suhartono, Minggu (17/10/2021) pagi.

Ia mengatakan, jasad Sampe Raja Situmorang ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Kepalanya putus dan hancur dikampak oleh pelaku. Tak hanya itu, pelaku juga mengeluarkan hati korban. Jasad korban pun diseret dari dalam rumah hingga ke halaman rumah.

“Jadi pelaku ini ada gangguan jiwanya. Kalau informasi dari warga, pelaku ini pernah dipasung juga. Selama ini juga dibawa berobat,” jelas AKP Suhartono.

Kuat dugaan, pelaku mengamuk karena penyakitnya kambuh karena obat yang biasa diminum habis. Saat ini pelaku sudah diamankan Polisi.

“Sudah kita amankan, akan kita bawa ke RSJ dr Ildrem di Medan. Selanjutnya kita akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus itu,” tandasnya.(koranbanjar.net)

Sumber; SuaraSumbar.id (jaringan Suara.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *