oleh

Rudy Tanyakan Kalsel Expo 2018 Kepada Pengunjung, Ini Jawabannya

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, H. Rudy Resnawan menutup pagelaran Kalsel Expo 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Dr. Murdjani sejak tanggal 31 Agustus hingga 4 September 2018. Rudy mengakui bahwa expo tahun ini memang yang terbaik.

“Saya ingin menyampaikan bahwa kalsel expo tahun ini, Alhamdulillah saya pribadi berpendapat bahwa ini yang terbaik selama beberapa kali pelaksanaan. Itu penilaian saya dan penilaian panitia, nah saya ingin tahu penilaian masyarakat bagaimana,” ucapnya.

Setelah itu, Rudy meminta satu orang laki-laki dan satu orang perempuan perwakilan dari penonton yang hadir untuk naik ke atas panggung serta satu orang perwakilan pelaku usaha.

“Luar biasa keren Kalsel Expo tahun ini, kita sudah sering ikut expo di daerah lain. Memang di sini yang paling megah dan yang paling kami suka di sini aman,” ucap Perwakilan Peserta dari Instansi Swasta bernama Novia.

Sedangkan seorang mahasiwa yang berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur bernama Maulana berkomentar bahwa Kalsel Expo ini sangat menarik.

“Bahkan di Samarinda, exponya tidak semegah ini. Di sini juga makanannya meski mewah, harganya juga murah,” ujarnya.

Rizkia Pasha, mahasiswa yang berasal dari Banjarmasin berkomentar kalau Kalsel Expo 2018 sangat bagus dan menarik.

“Terus banyak stand dari berbagai macam daerah, termasuk dari Banjarmasin dan sekitarnya. yang menarik adalah masing-masing stand menonjolkan ciri khas dari masing-masing daerah,” katanya.

Rudy pun lega bahwa ternyata apa yang dia rasakan tidak selisih banyak dengan yang dirasakan oleh pelaku usaha dan pengunjung yang hadir.

“Mudah-mudahan tahun depan kita bisa melaksanakan kegiatan ini dengan waktu yang lebih panjang, mungkin satu minggu sehingga masyarakat bisa lebih banyak lagi yang terlayani,” harapnya.

Rudy juga bersyukur bisa melihat perjalanan keberhasilan pagelaran Kalsel Expo ini berkat kerjasama dan sinergi yang baik dari berbagai pihak.

“Untuk itu saya atas nama pemerintah provinsi Kalimantan Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada event organizer, peserta dari instansi pemerintah, BUMD, BUMD serta seluruh pelaku usaha yang senantiasa memberikan kontribusi untuk keberhasilan pelaksanaan kalsel expo tahun ini,” ucap Rudy.

“Semoga tahun depan akan lebih baik lagi, lebih fokus lagi dan lebih berhasil lagi sesuai dengan apa yang kita inginkan,” tutupnya.(ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: