Baznas

RSD Idaman Banjarbaru Kembali Beroperasi, Simak Jadwal Terbarunya

  • Bagikan
RSD Idaman Banjarbaru. (Sumber foto: net)

Kabar gembira bagi masyarakat Banjarbaru. Kini Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman kembali beroperasi. Sebelumnya, rumah sakit ini sempat ditutup sementara gegara sebanyak 233 tenaga kesehatan (nakes) terpapar Covid-19.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Kepala Bagian Tata Usaha RSD Idaman, Firmansyah mengatakan, mayoritas perawat yang sempat menjalani isolasi mandiri (isoman) sudah dinyatakan sembuh.

“RSD Idaman Banjarbaru sudah kembali beroperasi, karena sebagian besar nakes sudah selesai isoman dan mulai bekerja lagi,” ujarnya, Jumat (13/8/2021).

Ia menyampaikan jadwal terbaru selama PPKM Level 4, berlaku selama sepekan mulai 9 sampai 14 Agustus 2021.

BACA:  Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Alumni Akpol Bagikan Ribuan Sembako

Poliklinik Umum MCU pada Senin, Rabu, Jumat, Sabtu, Selasa, dan Kamis.

Poliklinik Penyakit Dalam yakni Senin, Rabu, Jumat. Poliklinik Jantung pada Senin, Rabu, Kamis, Jumat.

Poliklinik Paru yakni Senin, Rabu dan Jumat. Poliklinik TB-Dost pada Senin, Rabu dan Jumat. Poliklinik bedah yakni Senin, Jumat, Selasa dan Kamis.

Poliklinik Ortopedi pada Selasa, Kamis Sabtu. Poliklinik Kandungan yakni Senin, Kamis dan Sabtu. Poliklinik anak pada Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat.

BACA:  Vaksin di Banjarbaru Ditargetkan Capai 50 sampai 70 Persen Pada September hingga Oktober

Poli Onkologi Anak dan Poli Hematologi yakni Senin dan Selasa. Poli Endokrinologi Anak pada Senin, Poliklinik Imunisasi setiap hari, Poliklinik KB yakni Senin, Kamis, dan Sabtu.

Poliklinik Gigi dan Mulut tiap hari, Poliklinik Bedah Mulut pada Senin, Selasa, Kamis, Sabtu. Untuk Poliklinik Konservasi Gigi yakni Senin, Selasa, Kamis dan Jum’at.

Poliklinik Gigi Spesialis Ortopedi Indonesia pada Senin, Rabu dan Jumat. Poliklinik Rehabilitasi Medik yakni Senin-Jumat. Poliklinik THT pada Sabtu.

Poliklinik Mata yakni Senin, Rabu, Kamis, dan Sabtu. Poliklinik Kulit pada Senin, Selasa, Kamis, dan Sabtu. Poliklinik Saraf yakni Senin, Rabu, Selasa, Kamis, Jumat dan Sabtu. Poliklinik Geriatri pada Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu.

BACA:  Pelaku Ketiga Kasus Curas Pegawai RSD Idaman Berhasil Dibekuk di Kotabaru

Poliklinik VCT setiap hari. Psikiatri yakni Senin, Rabu, Kamis. Poliklinik Psikologi tiap hari. Poliklinik Hemodialisis tiap hari. Poliklinik Eksklusif Penyakit Dalam pada Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu. Poliklinik Eksklusif Saraf yakni Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu. Kemudian, Poli Tumbuh Kembang hingga kini masih tutup. (MJ-37/YKW)

(Visited 5 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *