Tak Berkategori  

Ririen Imbau Agar Masyarakat Tak Khawatir Tentang Kehalalan Vaksin

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Pertemuan rutin TP PKK se Kota Banjarbaru kali ini bertempat di kantor Kelurahan Landasan Ulin Timur, di Jalan Hercules Kelurahan Landasan Ulin Timur, Kota Banjarbaru, Sabtu (04/08).

Pertemuan yang dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani ini membahas tentang sosialisasi imunisasi Measless Rubella untuk balita dan anak-anak.

“Terkait dengan berita di media sosial, tentang haram atau halalnya vaksin untuk para balita dan anak-anak, kita memberi penyuluhan dan informasi bahwa setelah pemeriksaan di laboratorium, vaksin itu halal digunakan,” jelas Ririen.

Jadi, lanjutnya, untuk masyarakat tidak perlu khawatir. Vaksin yang digunakan halal, jadi jangan ragu untuk memberikan vaksin kepada putra dan putri kesayangan.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah Dasa Wisma se Kota Banjarbaru yaitu Kelurahan Syamsudin Noor.

Ketua TP PKK Kelurahan Syamsudin Noor, Listyawati menyampaikan rasa bahagianya karena menjadi pemenang.

“Alhamdulillah, senang sekali bisa menang di Dasa Wisma ini, karena dengan program ini memudahkan pemerintah tentunya. Di Syamsudin noor sendiri sudah ada sekitar 114 Dasa Wisma,” ungkapnya.

Listyawati juga berharap agar nanti ke depannya setiap kelurahan sudah ada dasawismanya.(ren/ana)