oleh

Resmikan Kantor Desa Sukamaju, Ini Menurut Bupati Kotabaru

KOTABARU, koranbanjar.net- Kantor Desa Sukamaju Kecamatan Kelumpang Selatan diresmikan oleh Bupati Kotabaru Sayed Jafar, Rabu (18/3/2020) malam.

Perlu diketahui, pembangunan kantor Desa Sukamaju murni berasal dari swadaya desa yang dimulai pada tahun 2018 dengan luas 25×13 meter.

Acara juga dirangkai dengan penanda tanganan prasasti kantor desa oleh Bupati Kotabaru dengan didampingi Camat Kelumpang Selatan dan Kepala Desa Sukamaju.

Saat meresmikan kantor Desa Sukamaju, Bupati Kotabaru ungkapkan kekagumannya terhadap bangunan kantor Desa Sukamaju yang baru saja diresmikan itu.

Bahkan, ia berharap dengan kemegahan kantor desa ini nantinya mutu pelayanan di kantor desa akan lebih baik lagi, karena kantor Desa Sukamaju merupakan kantor desa yang termegah di Kabupaten Kotabaru.

“Semoga dengan bangunan yang bagus ini pelayanan dari aparatur desa semakin meningkat dan menambah semangat kerja perangkat Desa Sukamaju,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati menghimbau kepada seluruh undangan yang hadir dalam peresmian kantor Desa Sukamaju, agar tidak panik tentang maraknya peristiwa yang berkembang saat ini yaitu tentang wabah virus korona.

“Untuk mengatasi masalah virus korona mari sama sama jaga kesehatan kita, jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar terhindar dari musibah virus korona,” tandasnya. (cah/dya)

Komentar

Jangan Lewatkan