Remaja Kacak Payudara Dihujani Bogeman Warga

oleh -536 views

BALIKPAPAN,KORANBANJAR.NET – Seorang remaja yang masih berusia 17 tahun bernama Muhammad Bukhari, jadi bulan-bulanan amukan warga. Pasalnya Bukhari diteriaki maling oleh warga Jalan Sei Wain kilometer 15 Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara.

Sebenarnya perbuatan Bukhari bukanlah mengambil sesuatu dari korbannya, melainkan meremas payudara korbannya.

Kronologis kejadian saat tersangka Bukhari sedang bersama dua temannya sedang asik ngumpul di kilometer 15, dan diajak jalan menggunakan sepeda motor oleh Abdi (17) dan Rizal (18) tiba-tiba ketiga remaja ini meremas payudara seorang pengendara wanita yang berdekatan.

“Aku diajak jalan sama Abdi dan Rizal, tiba-tiba ada cewe lewat, gak tau aku ikut-ikut aja pas liat mereka kacak itu (payudara) aku juga ikut,”ujar Bukhari.

Setelah melakukan aksinya, spontan korban meneriaki tersangka dengan maling, dan membuat heboh warga sekitar. Bahkan warga mengejar tersangka Bukhari hingga ke makam non muslim di kilometer 15.

“Habis ku kacak diteriakin maling, aku langsung lari tapi warga kejar aku dan dipukulin aku,” tambahnya.

Sampai akhirnya pihak kepolisian dari Unit Reaksi Cepat (URC) Polresta Balikpapan mendatangin TKP dan mengamankan tersangka, dan menitipkannya di Polsek Balikpapan Utara.

“Sampai di sana, anggota langsung amankan yang diduga pelaku, lalu dibawa ke Polsek Utara,” kata Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Fitra melalui Kasat Sabhara Polres Balikpapan AKP Muhammad Akbar Pontoh, Jumat (22/3).

Sementara pihak Polsek Balikpapan Utara saat ini masih mengejar dua rekan Bukhari, yakni Abdi dan Rizal yang pada kejadian entah kabur kemana.(sya/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan