Baznas

Rayakan HKN, Manajemen Ratu Zalecha Bikin Acara Ini..

  • Bagikan

MARTAPURA – Serangkaian dengan Hari Kesehatan Nasional ke 53, manajemen RSUD Ratu Zalekha menyelenggarakan Family Gathering dan jalan santai, belum lama tadi. Kegiatan jalan santai langsung dilepas Bupati Banjar, H. Khalilurrahman.

Dalam sambutannya, Guru Khalil –demikian Bupati lebih akrab disapa,— mengatakan, pembangunan dalam bidang kesehatan merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Banjar.

“Karena kesehatan merupakan bagian yang sangat penting dan terkait langsung dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam upaya mewujudkan Serambi Makkah Yang Lebih Sejahtera dan Barokah.

Kegiatan Family Gathering dan jalan santai keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha, selain menjadi salah satu olahraga yang efektif untuk menjadikan badan kita sehat dan bugar, juga menjadi salah satu sarana mempererat tali silaturahmi antar karyawan dan keluarga,” ujarnya.

Setelah acara sambutan dari Bupati, peserta jalan santai langsung dipersiapkan untuk start di area parkir RSUD Ratu Zalecha. Begitu bendera diangkat peserta langsung mulai berjalan, disusul Bupati yang langsung ikut berbaur di tengah-tengah barisan peserta jalan santai.

Sementara itu, Plt. Dirut RSUD Ratu Zalecha, H. Eko Subianto mengatakan, acara ini digelar untuk meningkatkan kebersamaan keluarga besar rumah sakit. Serta meningkatkan kekompakan antar karyawan dan keluarga.

“Kegiatan ini adalah untuk merayakan Hari Kesehatan Nasional. Dimana kegiatan ini akan menghasilkan kekompakan bersama dalam mewujudkan rumah sakit yang memberikan pelayanan yang baik. Tema yang diangkat hari ini sesuai tema Hari Kesehatan Nasional yaitu, Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku,” ucapnya.(ana/sai)

  • Bagikan