oleh

Ratusan Paket Sembako Ringankan Beban Warga

Ratusan paket sembako dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel), diberikan kepada masyarakat guna meringankan beban warga di masa pandemi Virus Corona (Covid-19). Kini, giliran Kelurahan Kelayan Luar RT. 3 Kota Banjarmasin yang mendapat bantuan.

BANJARBARU, koranbanjar.net – 500 paket itu, sudah diangkut untuk dibagikan menuju Kelayan Luar. Agar segera dapat disalurkan ke masyarakat setempat. Pembagian sembako ini, sengaja dilakukan dini hari untuk menghindari terjadinya kerumunan warga.

“Alhamdulillah, rezeki yang Allah titipkan bisa ulun (saya) salurkan lagi gasan (untuk) warga. Mudahan menjadi amal kebaikan, wan (dan) bermanfaat nang (yang) terdampak secara ekonomi akibat wabah Corona,” ujar Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, melalui unggahan di postingan akun instagram pribadi miliknya @hsn_bergerak.

Ia menjelaskan, setelah membagi-bagikan sembako. Lalu kembali ke kediaman dinas, untuk menyambut perwakilan SMK se-Kalsel. Di mana mereka datang, untuk menyampaikan hasil alat pelindung diri (APD), masker, dan hand sanitizer karya anak SMK.

“Ulun (saya) sangat mengapresiasi produksi SMK se-Kalsel ini. Karena sangat membantu, upaya kita dalam menuntaskan wabah Corona,” ucapnya.

Berharap, dapat dijadikan contoh gotong royong dalam membasmi penularan Covid 19 Kalsel. (ykw/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: