BNN

Ratusan Masyarakat Maritim Ikut Serbuan Vaksin Tahap Kedua, Danlanal Kotabaru: Tetap Jaga Prokes!

  • Bagikan

Sebanyak 193 masyarakat maritim mengikuti serbuan vaksin tahap kedua yang digelar Lanal Kotabaru di Pelabuhan Pelindo III Desa Stagen, Kotabaru, Kalimantan Selatan, Selasa (27/7/2021).

KOTABARU, koranbanjat.net – Hal itu dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Sebelumnya, serbuan vaksin tahap pertama juga sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Menargetkan 100 orang penerima vaksin dalam sehari.

“Serbuan vaksin ini berdasarkan perintah panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Magono,” ujar Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Sadariandonto.

BACA:  Polisi Tangkap Basah Petani yang Simpan Narkotika di Dompet

Kata dia, vaksin tersebut ditujukan kepada para ABK Kapal, pekerja bongkar muat di pelabuhan, dan masyarakat pesisir yang sebelumnya sudah divaksin tahap pertama.

Ia mengimbau, agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) meski sudah melakukan vaksin tahap kedua.

Dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dan menjaga imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan minum vitamin.

“Semoga pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini dapat mencegah dan mengurangi dampak penyebaran Covid-19, khususnya di Kotabaru,” pungkasnya.(cah/ykw)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *