BNN

Raperda RPJMD Tanah Bumbu 2021-2026 Telah Disampaikan ke Legislatif

  • Bagikan
Bupati Zairullah serahkan raperda RPJMD 2021-2026 kepada Ketua DPRD Tanah Bumbu Supiansyah, Kamis (8/7/2021). (Sumber Foto: Kominfo Tanah Bumbu)

Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah atau RPJMD Tanah Bumbu 2021-2026 telah disampaikan ke DPRD Tanah Bumbu oleh Bupati Zairullah Azhar, Kamis (8/7/2021).

TANAHBUMBU,koranbanjar.net –  Penyampaian Raperda RPJMD 2021-2026, disampaikan melalui rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Tanah Bumbu Supiansyah ZA.

Didampingi Wakil Ketua, serta diikuti para anggota DPRD, pejabat SKPD, perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan para undangan lainnya.

Bupati Zairullah Azhar menjelaskan ,Raperda RPJMD itu menyangkut strategi perencanaan pembangunan yang akan dilakukan di Bumi Bersujud untuk 5 tahun ke depan.

BACA:  Bupati Zairullah Pimpin Penyusunan RPJMD 2021-2026

“Melalui mekanisme yang telah diatur dan dilakukan pembahasan dari berbagai tingkat dan eksponen, maka kita sudah merumuskan penyusunan RPJMD,” ucap Zairullah.

Melalui berbagai dinamika yang terjadi, didapat pengalaman. Hal itu menjadikan motivasi dan roh dalam pemaknaan RPJMD.

Beberapa isu yang dibahas dalam RPJMD tersebut merupakan akumulasi harapan dan keinginan.

RPJMD menjadi sebuah kesempatan untuk menyusun dan progres membangun Tanah Bumbu menjadi kabupaten terbaik menuju Serambi Madinah.

BACA:  “Buaya Kuning” Terperangkap “Lukah” Polsek Daha Selatan

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang terlibat, terutama perhatian dari DPRD,” kata Zairullah.

Ini akan menjadi catatan penting bersama, sambungnya, dalam berjuang membangun kehidupan yang baik dunia dan akhirat. (Kominfotanahbumbu/dya)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *