BNN

Raperda LPP APBD HSS 2020 Ditetapkan sebagai Perda

  • Bagikan
Bupati HSS tandatangani penetapan raperda LPP APBD 2020 menjadi perda, Rabu (14/7/2021). (Sumber Foto: Kominfo Hulu Sungai Selatan)

Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan (LPP) APBD Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun Anggaran 2020 telah ditetapkan sebagai Perda, Rabu (14/7/2021).

HULUSUNGAISELATAN,koranbanjar.net – Penetapan dilakukan melalui rapat paripurna DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan acara pembicaraan tingkat II atas Raperda Kabupaten HSS tentang Perubahan APBD TA 2020.

Dihadiri Bupati HSS Drs H. Achmad Fikry MAP beserta jajaran Forkopimda, Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad SAP MA, Para Asisten dan Staff Ahli serta Kepala SKPD dan Camat.

Seluruh perwakilan fraksi yang ada di DPRD HSS menyampaikan pendapat akhirnya atas Raperda Kabupaten HSS tentang Perubahan APBD TA 2020.

BACA:  Momen 10 Muharam, Bupati Hulu Sungai Selatan Santuni Yatim Piatu

Semua fraksi dapat menerima dan menyetujui Raperda perubahan APBD TA 2020 ditetapkan menjadi Perda.

Penetapan Perda perubahan APBD ini diharapkan dapat menjadi pedoman bagi semua, untuk pelaksanaan pemerintahan yang baik, bersih dan melayani.

Sekaligus sebagai wujud pertanggungjawaban kepada masyarakat atas amanah yang diberikan dalam mengelola dan melaksanakan APBD sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Dengan persetujuan bersama ini, menunjukan bahwa pola kemitraan yang telah kita bina selama ini berlangsung dengan baik,” ucap Bupati HSS.

BACA:  Terapkan Prokes, Kubah Datu Taniran Terbuka Umum

Sehingga tanggung jawab pemerintahan yang ada dipundak eksekutif dan legislatif, dapat dilaksanakan secara bersama – sama antara eksekutif sebagai pelaksana dengan legislatif sebagai patner kerja dalam melaksanakan pembangunan.
Bupati

HSS juga mengucapkan penghargaan dan ucapan terima kepada seluruh fraksi yang telah menyampaikan pandangan dan pendapatnya terhadap raperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2020 tersebut.

“Pertanyaan dan masukan yang sudah kita bahas bersama akan menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan di masa mendatang sehingga menjadi lebih sempurna lagi”,tutur Bupati HSS. (kominfohulusungaiselatan/dya)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *