Raperda Kerja Sama Daerah Kabupaten Banjar Memasuki Paripurna Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Banjar dipimpin Ahmad Zacky Hafidzie dengan agenda pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap raperda Kerja Sama Daerah, dilaksanakan Rabu (8/5/2024). (Sumber Foto: saukani/koranbanjar.net)

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Banjar dipimpin Ahmad Zacky Hafidzie dengan agenda pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap raperda Kerja Sama Daerah, dilaksanakan Rabu (8/5/2024).

BANJAR, koranbanjar.net – Fraksi Gerindra yang pertama menyampaikan pendapat akhir atas raperda tentang kerja sama daerah, intinya dapat menerima dan menyetujui raperda ini untuk meningkatkan kesejahteraan Kabupaten Banjar ke depannya,

Pendapat akhir berikutnya disusul Fraksi Golkar, Nasdem, PPP, Demokrat, dan Fraksi Kesejahteraan Nasional.

“Semua fraksi pada dasarnya dapat menerima dan menyetujui atas raperda ini dan dapat dibahas pada rapat selanjutnya,” kada Zacky.

Agar nantinya dapat ditetapkan menjadi peraturan daerah, raperda kerja sama daerah ini sangat penting untuk percepatan pembangunan daerah di Kabupaten Banjar.

Diharapkan nanti nya pemerintah daerah dapat bersinergi dan berkerja sama dengan pemerintah daerah lain, pihak ketiga maupun pemerintah luar negeri.

Sesuai peraturan yang berlaku dan saling menguntungkan masing masing daerah, untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Banjar. (kan/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *